Wednesday, March 6, 2013

INSPIRASI DALAM BERKELUARGA

INSPIRASI DALAM BERKELUARGA

CAFE_MALAM : Dalam Berumah Tangga Itu Memang Harus Saling Memahami dan Mengerti Tugas Masing2 Anggota Keluarga, Tidak Selalu Seorang Kepala Keluarga Itu Harus Ambil Enaknya Sendiri, Seperti Pertanyaan Yg Diajukn Teman q Ke teman Kerja nya ...
 
Teman aku brtnya pada salah 1 teman kerjanya laki2
"bro sapa yg bayar tagihan listrik,air,telpun rumahmu?"
jwbnya "aku"

"cicilan motor,rumah,kartu kredit?"
"aku juga"

"bayar anak sekolah,beli susu anak,belanja sehari2"
"aku,semuanya aku"

"istrimu kerja kan?"
"iya"

"lalu kontribusinya dlm rumah tangga apa kalo semua pengeluaran dari kamu" tnyaku Temen ku keheranan.
"heyyy... istriku melahirkan anakku,merawat,membesarkan mrka itu sudah kontribusi yg sangat besar. kalo skrg dia kerja   dan dapat gaji,biarlah gajinya untuk dia simpan sendiri.anggap saja itu bonus ;)"

dan teman aku pun menggeleng2kan kepala salut pada lelaki ini. andai para suami di dunia ini mau berfikir seperti dia.

Renungan : janganlah kita meremehkan istri/ibu rumah tangga yg klihatannya saja enak2an duduk di rumah ,jatah dr suami.padhal memasak,mencuci,menyetrika,mengurus anak,membersihkan rumah itu sbenarnya bukan pekerjaan yg ringan ^^

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak