Wednesday, March 6, 2013

Rekonstruksi Wajah Mutilasi di Tol Kelar, Polisi akan Sebar Foto Korban

Rekonstruksi Wajah Mutilasi di Tol Kelar, Polisi akan Sebar Foto Korban



CAFE_MALAM : Rekonstruksi Wajah Mutilasi di Tol Kelar, Polisi akan Sebar Foto Korban

Jakarta - Polres Jakarta Timur telah berkoordinasi dengan Dokter Kepolisian (Dokpol) untuk melakukan rekonstruksi wajah korban mutilasi yang ditemukan di tol Cawang. Setelah selesai, polisi akan segera menyebar foto korban.

"Sudah dilaksanakan manual dan digital. Mungkin secara manual tidak sempurna, sehingga disempurnakan dengan digital. Kalau rekonstruksi wajah, sore ini sudah selesai," ujar Kapolres Jakarta Timur Kombes Mulyadi Kaharni di kantornya, Jl Matraman Raya, Rabu (6/3/2013).

Jika rekonstruksi sudah selesai, foto tersebut akan disebar di sekitar Jabodetabek. "Hasil autopsi RSCM katanya selesai hari ini. Sementara ini belum ada keluarga yang datang ke polres. Rekonstruksi wajah akan kita sebar di Jabodetabek. Setelah foto tersebut ada keluarga yang melapor, baru kita bandingkan sidik jarinya," paparnya.

Potongan-potongan jenazah wanita ini ditemukan secara terpisah di ruas tol Cawang arah Cikampek. Penemuan potongan-potongan jenazah itu terjadi pada pukul 07.05 WIB, Selasa (5/3).

Lokasi-lokasi penemuan potongan jenazah di Tol Cawang itu adalah sebagai berikut:

-KM 0+200 ditemukan kaki kanan
-KM 1+200 ditemukan tangan kanan
-KM 2+200 ditemukan tangan kiri dan dada bagian kiri
-KM 2+600 ditemukan usus dan organ dalam yang dimasukkan dalam plastik
-KM 3+300 ditemukan kaki kiri
-KM 3+800 ditemukan kepala.
sumber:
http://news.detik.com/read/2013/03/06/191626/2187862/10/rekonstruksi-wajah-mutilasi-di-tol-kelar-polisi-akan-sebar-foto-korban?9922022 

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak