Friday, March 8, 2013

[SEREM] Aktris Cantik Ini Yang Mengaku Memakan Ari-Ari Anaknya

[SEREM] Aktris Cantik Ini Yang Mengaku Memakan Ari-Ari Anaknya


[SEREM] Aktris Cantik Ini Yang Mengaku Memakan Ari-Ari Anaknya

CAFE_MALAM : [SEREM] Aktris Cantik Ini Yang Mengaku Memakan Ari-Ari Anaknya -
Bagi sebagian orang Indonesia, ada tradisi ketika seorang bayi lahir, maka ari-arinya atau plasenta akan ditanam atau digantung di bagian rumah. Namun bagi aktris cantik January Jones, justru menurutnya plasenta adalah makanan yang enak dan bisa menyembuhkan perasaan baby blue yang muncul pasca melahirkan.



Ya, artis cantik yang bermain dalam film X-Men First Class ini memang mengaku memakan plasenta anaknya setelah dikeringkan terlebih dahulu. Menurutnya hal tersebut membuatnya sembuh dari perasaan baby blue, yaitu semacam perasaan depresi pasca memiliki anak.



Bahkan January Jones mengusulkan agar setiap ibu yang telah melahirkan juga memakan plasenta anak mereka.


Satu lagi gan ... emang banyak beredar di kebudayaan kita memakan/menelan plasenta bayi kita sendiri, tapi alasannya agar kalo si anak lebih nurut   ke orang yang makan plasentanya, selain itu ada beberapa mengatakan kalo memakan plasenta anak sendiri, hanya di pegang atau di minumi air putih yang di kasih ludah orang tuanya anak tersebut bisa sembuh ketika sedang sakit ...

Tinggal tergantung agan2 sendiri gimana menyikapinya ... masalahnya saya sendiri masih menyimpan plasenta kering anak q, kenyataanya ketika cuma sakit demam atau pilek bahkan batuk saya rendam plasenta dengan air putih dan diminumkan alhamdulilah langsung reda sakitnya ....

Sekali lagi saya tidak merekomendasikan semuanya yang tertulis di atas... hanya sebagai sumber info... karena semuanya yang memiliki hanya Allah swt.

sumber:http://www.memobee.com/index.php?do=c.every_body_is_journalist&idej=8327

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak