Sunday, March 10, 2013

Tebak-tebakan Logika, Ayo Siapa Bisa?

Tebak-tebakan Logika, Ayo Siapa Bisa?

 

 


CAFE_MALAM : Aku beli mobil, tp blm punya duit : aku hutang A = 50jt dan B = 50jt total ...


[imagetag]

------------------------

Aku beli mobil, tp blm punya duit :

aku hutang A = 50jt dan B = 50jt total 100jt, kubeli mobil hrg 97jt, sisa 3jt.

Utk mengurangi hutang, aku balikin 1jt ke A , 1jt ke B, dan 1jt aku kantongi.

Jd hutangku dg si A = 49jt dan B = 49jt.

Tetapi bila dijumlah : 49jt + 49jt = 98jt + 1jt di kantongku = total 99jt

pdhl td ada 100jt

Kemana yg 1jt ya?

kalo gak tau, forward ke temen biar pusingnya bareng2..

[imagetag]

[imagetag]

Tolong bantuin ane

klo dah ketemu jawabannya ane juga bingung..

sumber:
http://www.zonaunik.com/2012/12/tebak-tebakan-logika-ayo-siapa-bisa.html 

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak