Wednesday, April 24, 2013

5 Alasan Mengapa Cowok Mudah Tergoda Cewek Nakal,cekidot

CAFE_MALAM : 5 Alasan Mengapa Cowok Mudah Tergoda Cewek Nakal,cekidot






Bukan rahasia kalau kebanyakan pria mudah dan cepat tertarik pada wanita yang berdandan molek dan punya sifat penggoda. Bagi mereka wanita tipe ini menyenangkan dan penuh tantangan, seperti yang dikutip dari situs Yourtango.

Sebenarnya apa alasan pria, terutama yang belum ingin berkomitmen, lebih memilih wanita tipe itu dibandingkan wanita baik-baik?

1. Biasanya para pria saat men jalin hubungan tetap ingin mendapatkan kebebasan tanpa harus merasa dikekang. Pria bisa mendapatkan keinginannya ini dengan memilih wanita tipe ini.



2. Wanita tipe ini penuh tantangan, karena banyak pria lain yang juga tertarik padanya. Plus, wanita penggoda biasanya lebih misterius dan tidak mudah ditebak.


3. Umumnya, wanita tipe ini tidak mudah mengeluh, karena biasanya ia punya segudang aktivitas dan teman pria. Jika pasangannya tidak menelepon, wanita ini tidak mudah sakit hati.


4. Biasanya wanita tipe ini berani dalam hal berpenampilan. kebanyakan pria menyukai penampilan wanita yang seksi.


5. Umumnya, wanita tipe ini juga punya banyak teman wanita yang setipe. Jadi, buat pria, jika sudah bosan dengan satu wanita, ia bisa berpaling ke wania lainnya. Dan, biasanya wanita tipe ini pun tak terlalu menginginkan komitmen.



sumber:
http://dunia-panas.blogspot.com/2010/07/5-alasan-mengapa-cowok-mudah-tergoda.htm 

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak