Friday, April 26, 2013

ASTAGFIRULLAH !!! ORANG INI MENGHINA USTADZ JEFRI AL-BUKHORI DIHARI KEMATIANNYA !

CAFE_MALAM : ASTAGFIRULLAH !!! ORANG INI MENGHINA USTADZ JEFRI AL-BUKHORI DIHARI KEMATIANNYA !





sebelumnya mari kita kirimkan Alfatehah untuk Alm.Ustadz Jefri Al-Bukhori dan mari kita do'akan keluarga yang ditinggalkan agar bisa tabah, sabar dan  bisa ikhlas menerima cobaan yang berat ini....
langsung aja gan. . . .nech orang cuma cari sensai apa udah gila apa emang sudah dapet SK untuk menghuni neraka lapis ke 7 yaaa
 Ini ane dapet dari salah satu fans page asyik tau , pas ane cek di TKP sumpah bikin ane naik darah, tapi ane sadar ini neh perbuatan orang yang amat sangat tidak berperikemanusiaan , sebenernya  orang yang membuat akun ini adalah Kaki Tangan iblis laknatullah, mohon bantu laporkan akun ini ya gan ,,
ini alamat FB nya gan , ingat gan jangan ampe kebawa emosi ,dan terpropokasi, cukup ane minta tolong dilaporkan/ diblokir aja ,,  nuwun





kalo yang pake PC ini linknya :  https://www.facebook.com/crysetia?_mn_=7&refid=13
kalo yang pake hp ini linknya : https://m.facebook.com/crysetia?_mn_=7
atau klik aja link dibawah ini:

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak