Tuesday, April 23, 2013

Berani Menginap Di Hotel Bekas Kamar Mayat Ini ?

CAFE_MALAM : Berani Menginap Di Hotel Bekas Kamar Mayat Ini ?








hotel bekas kamar mayat
hotel bekas kamar mayat
 Di Australia terdapat hotel yang dahulu nya adalah bekas kamar mayat , lengkap dengan meja autopsi dan lemari jenazah .

Hayden Peace salah seorang pengusaha asal Tasmania berencana untuk mengubah sebuah kamar mayat menjadi sebuah hotel. Jangan berharap hotel ini akan terlihat layaknya hotel yang lain , di hotel ini anda akan di berikan meja meja autopsi di bekas kamar mayat yang nanti akan menjadi tempat tidur anda .

Hayden Pearce mengatakan hotel ini justru akan tetap mempertahankan fitur kamar mayatnya, yaitu lempengan batu meja autopsi yang biasa digunakan untuk menopang jenazah. “Kami berharap dapat menarik tamu yang brani mencoba menginap di hotel kami yang unik ini ,” ujar Hayden Pearce, pemilik hotel ini, seperti dilansir dari News, Senin (22/10/2012).

Kamar mayat tahun 1950 an ini sebenarnya bagian dari rumah sakit narapidana tahun 1830 an , di dalam kamar mayat , terdapat fitur lemari es dan juga bak mandi yang pernah di gunakan untuk mencuci jenazah dan hotel bekas kamar mayat ini akan di buka pada tahun ini . brani menginap di hotel bekas kamar mayat ini , siapkan mental anda gan bila ingin mencoba tidur di hotel tersebut ?

sumber:
http://www.berita54.blogspot.com/2013/04/berani-menginap-di-hotel-bekas-kamar.html

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak