Monday, April 22, 2013

Mengharukan Wanita Ini Menikah Dan Menjadi Janda 7 Jam Kemudian

CAFE_MALAM : Mengharukan Wanita Ini Menikah Dan Menjadi Janda 7 Jam Kemudian






Kebanyakan wanita berangan-angan menikah dengan sang pujaan hati dan pesta yang sangat romantis serta berkesan. Dan ketika semua acara pernikahan terlaksana dengan baik pasti semau foto pernikahannya akan dipajang dengan bangganya.

Tetapi saya tidak memiliki album foto pernikahan, hanya beberapa snap kabur yang saya simpan dalam kotak, dan itu hanya untuk saya saja.

Pernikahan saya berlangsung di rumah sakit, dengan mempelai peria yang saya cintai, harry Thomson. Dia sakit parah dan kami berdua menggenakan pakaian kusut yang kita kenakan sejak semalam sebelumnya di sebuah pesta kembang api, sesaat sebelum dia dirawat di rumah sakit.

Enam bulan sebelumnya pada tanggal 30 april 2005 Harry 45 tahun yang adalah seorang penulis dan produser TV didiagnosa menderita kanker paru-paru.

Meskipun telah didiagnosa awalnya kami sangat takut, tapi kami sangat bodoh karena mengatakan kami masih memiliki banyak waktu yang tersisa.
bldirgantara.blogspot.com
Tapi segera setelah dirawat dirumahsakit malam itu semua berubah menjadi suram. Bercampur perasaan suram dan shock kondisi Harry yang terus menurun semua rencana bagaikan menjauh pergi dari kami. Tapi keinginan untuk mengikat janji bersama seperti tidak akan jauh dari kami berdua.

Tentu saja semua rencana pernikahan tidak akan terlaksana seperti rencana rencana sebelumnya, tapi kami hanya duduk di sebuah ruangan rumah sakit dimana Harry terbaring lemah, tapi saya menyadari menikah dengan Harry adalah sesuatu yang indah, tanpa harus menggenakan gaun dan bunga-bunga indah di tanganku dan setting ruangan yang megah tak akan menghalangiku untuk menikah dengan Harry.

Hari itu kami menikah, di depan ayah dan teman. Itu mungkin kesempatan terakhir kami untuk bersama, Harry di tempat tidur, aku duduk di sampingnya dan semua perawat menagis dan kami ikut menagis juga.

Harry Thomson meninggal dunia.

Meskipun kita tidak menikah dengan konsep tradisional putih, itu tidak masalah bagi saya. Setiap pernikahan adalah khusus, tetapi kita pedih karena finalitas nya. Kebanyakan calon pengantin akan menghabiskan sisa hidup mereka dengan suami mereka, tapi aku hanya punya tujuh jam. Pada malam hari, Harry meninggal. Itu hanya kami di kamar rumah sakit. Dia berada di pelukanku.

Saya menganggap saya sangat beruntung telah mengenal Harry, apalagi mencintai dan dicintai olehnya. Sekarang telah tujuh tahun setelah kematiannya, saya beruntung menjadi bahagia dalam hubungan lain, dengan dua anak yang cantik.



• Kabar bahwa Harry yang non perokok harus terserang kanker paru-paru adalah kejutan total



• Lisa tidak akan pernah melupakan kata-kata pertamanya pagi setelah ia memintanya untuk menikah dengannya, yang tidak 'Oh Tuhan, aku punya kanker' .bldirgantara.blogspot.com




• Lisa menghubunginya untuk nasihat tentang industri TV tapi dia selalu bercanda bahwa dia telah mengirim surat kepadanya.



• 'Kebanyakan calon pengantin akan menghabiskan sisa hidup mereka dengan suami mereka, tapi aku hanya punya tujuh jam' .bld



sumber:
http://bldirgantara.blogspot.com/2013/04/mengharukan-wanita-ini-menikah-dan.html 

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak