Tuesday, April 23, 2013

Ternyata Di China Ada Kota Iblis ,NE PENAMPAKANNYA

CAFE_MALAM : Ternyata Di China Ada Kota Iblis ,NE PENAMPAKANNYA






Tidak ada habisnya kita mendengar cerita cerita unik dari negri tirai bambu , Di china atau tepatnya di kota Moguicheng adalah kota iblis yang konon katanya kota yang terbengkalai dan masih banyak terdapat istana atau kastil yang misterius sampai saat ini .


kota iblis moguicheng 1
kota iblis moguicheng 1
Masyrakat setempat menamakan  Moguicheng yang artinya kota Iblis. Moguicheng, yang merupakan gurun pasir yang terletak di provinsi Xinjian Cina. Daerah ini merupakan daerah yang terbengkalai, tak ada satupun orang yang yang berani menempati daerah ini .
  Dikatakan kota iblis karena kota ini menyimpan banyak misterius , apabila bila kita berjalan pada hari yang sangat cerah ke arah  kastil – kastil ditemani tiupan udara sejuk , dengan itu kita akan mendengar alunan melodi yang menyerupai dentingan bel ataupun dawai – dawai gitar yang dipetik sangat lembut dan menyentuh hati .

kota iblis moguicheng 2
kota iblis moguicheng 2

Pada saat badai pasir menerjang , pasir yang beterbangan membuat langit seketika menjadi awan gelap .  Alunan melodi itu akan berubah menjadi bunyi auman harimau, jerit tangis orang dan bayi atau binatang yang sedang disembelih, jeritan wanita sekarat dan pada akhirnya semua akan berubah menjadi suara teriakan, tangis, dan kemarahan. Misteri ini sampai saat ini belum terkuat sampai sekarang . Sampai sekarang tidak ada bukti nyata misteri yang menyebabkan terdengarnya suara yang demikian.

sumber:
http://www.berita54.blogspot.com/2013/04/wau-ternyata-di-china-ada-kota-iblis.html 

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak