Monday, May 6, 2013

CR7 Membenarkan Dirinya Mengagumi Al-Quran

CAFE_MALAM : CR7 Membenarkan Dirinya Mengagumi Al-Quran



Mesut Ozil dan Cristiano Ronaldo (Getty Images)
Gelandang Real Madrid, Mesut Ozil, mengungkapkan jika rekan setimnya di El Real, Cristiano Ronaldo, sangat mengagumi Al-Quran. Menurut pengakuan pemain berusia 24 tahun tersebut, CR7 sangat senang mendengarkannya mengaji. Setiap kali dirinya sholat, Ronaldo selalu menunggunya demi mendengarkan lantunan ayat-ayat suci Al-Quran.
Cristiano Ronaldo tak hanya sekedar mendengarkan Mesut Ozil melantukan ayat-ayat Al-Quran, tapi juga meminta Ozil mengajarkannya cara membaca huruf hijaiyah. Bahkan, pemain asal Portugal itu mengaku telah hafal surat favoritnya, yaitu surat Al-Fatihah.
"Ronaldo selalu menunggu saya menyelesaikan sholat di ruang ganti, saya tahu dia ingin mendengarkan saya mengaji," tutur Ozil.
Banyak yang menyangsikan kebenaran pernyataan Ozil tersebut. Akan tetapi, Ronaldo sendiri yang menegaskan jika apa yang dikatakan Ozil itu memang benar adanya.
"Banyak yang tidak percaya jika saya mengagumi Al-Quran, tapi memang begitulah kenyataannya. Setiap Ozil membaca Al-Quran, saya senantiasa merasa damai dan hati saya menjadi sejuk," aku Ronaldo dikutip dari Marca.
"Saya sudah hafal Al-Fatihah dan saya sangat senang. Mungkin nanti saya akan minta diajarkan berwudu," ungkap Ronaldo.
Ronaldo mengakui, dirinya selalu yakin Los Merengues bisa meraih kemenangan jika sebelum pertandingan Ozil membaca Al-Quran.

sumber:
http://www.bolanews.com/liga/la-liga/read/39312-Ronaldo-Membenarkan-Dirinya-Mengagumi-Al-Quran 

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak