Monday, May 6, 2013

Ini Dia Wanita Cantik,Seksi,VULGAR dan HOT yang Disawer Ahmad Fathanah,FOTO HOT

CAFE_MALAM : Ini Dia Wanita Cantik,Seksi,VULGAR dan HOT yang Disawer Ahmad Fathanah,FOTO HOT


dok.merdeka.com
dok.merdeka.com

Ayu Azhari (artis), Maharany Suciyono (mahasiswi) dan Vitalia Sesha (model)

Timlo.net – Komisi Pemberantasan Korupsi (KPK) pernah menangkap Ahmad Fathanah, tersangka kasus korupsi suap impor daging sapi di Hotel Le Meridien, Jakarta Pusat bersama seorang perempuan bernama Maharany Suciyono. Maharany waktu itu diketahui adalah seorang mahasiswi Fakultas Komunikasi Universitas Moestopo Beragama.







.








AYU AZHARI



Setelah diperiksa, Maharany akhirnya dilepas oleh KPK karena tidak terbukti terlibat dalam kasus suap impor sapi ini. Ia dilepas keesokan harinya setelah KPK menangkap tangan Ahamad Fathanah pada malam hari.

Cerita perempuan di sekeliling Fathanah tidak berhenti pada Maharany. Jauh sebelum itu ternyata orang dekat mantan Presiden PKS Luthfi Hasan Ishaaq ini juga mengenal perempuan dari kalangan artis.

Yang terbaru adalah Ayu Azhari. Artis kawakan ini rupanya pernah diberi uang oleh Fathanah. Uang diberikan secara bertahap dalam bentuk dolar dan rupiah. Pertama, diberikan dalam bentuk dolar tunai sebesar USD 800. kemudian tunai USD 1.000 dan dalam uang tunai rupiah sebesar Rp 10 juta. Terakhir dalam bentuk transfer sejumlah Rp 10 juta.

Menurut pengacara Ayu, Fahmi Bachmid, pemberian uang itu murni sebagai bentuk perjanjian dalam kontrak kerja. “Itu hanya gentleman agreement dan semua uang itu diserahkan ke KPK. Hari Jumat kemarin,” katanya, akhir pekan lalu.

Ayu sendiri juga sudah menjelaskan duduk perkaranya kepada penyidik KPK. Ayu menegaskan, ia tidak terlibat dalam kasus pencucian uang dan suap impor daging sapi yang menjerat Fathanah.

Ayu pertama kali berkenalan dengan Fathanah pada 3 Desember 2012. “Mereka juga hanya empat kali bertemu,” ujar Fahmi.



Maharany Suciyono Jarang Ganti Rok
Lihat rok mininya di atas ini ya warna biru. lalu di bawah ini 

Maharany Suciyono Jarang Ganti Rok

lalu di bawah ini

Maharany Suciyono Jarang Ganti Rok
lalu di bawah ini 

Maharany Suciyono Jarang Ganti Rok
dan lalu di bawah ini juga.

Maharany Suciyono Jarang Ganti Rok
Maharany Suciyono



Ayu pun mengaku sempat dikenalkan dengan beberapa teman dekat Fathanah saat dia menyanyi untuk acara Partai keadilan Sejahtera (PKS) dan Pemilihan kepala Daerah (Pilgub) Jawa Barat. Tetapi, saat dikenalkan, menurut Ayu kawan-kawan Fathanah bukan para kader PKS.

“Waktu itu yang ikut saya dan anak saya. Ada beberapa daerah waktu itu, di Bandung, Jawa Barat, Sulawesi Selatan dan bahkan saya sudah dikenalkan dengan beberapa orang rekan Fathanah,” kata Ayu beberapa waktu lalu.

Rupanya tidak hanya Ayu saja, ada perempuan lain di sekeliling Fathanah. Kali ini kenalan Fathanah adalah foto model majalah dewasa, Vitalia Sesha.
Vitalia Sesha

Model panas ini mengaku diberi sebuah mobil Honda Jazz dan jam tangan mewah merek Chopard oleh Fathanah. “Vita mengaku cuma sebagai teman AF (Ahmad Fathanah). Sekarang semua barang itu sudah disita KPK,” ujar Juru Bicara KPK, Johan Budi, Senin (6/5).

KPK sebelumnya mengendus, mobil Honda Jazz yang disita adalah milik istri muda Ahmad Fathanah, Andi Novitasari. Setelah ditelusuri, ternyata milik Vitalia.

Entah ada hubungan apa antara Fathanah dengan Vitalita? Sampai-sampai diberi mobil dan jam tangan mewah. Yang pasti, Fathanah secara resmi hanya memiliki satu istri, yaitu Sefti Sanustika. [has]


sumber:
http://www.timlo.net/baca/70205/ini-dia-wanita-cantik-dan-seksi-di-sekitar-ahmad-fathanah/ 

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak