Saturday, February 23, 2013

[HOT] Trik Temen ane,kerja cuman sebagai kasir, tapi gaji ampe 7 Juta/bulan..

CAFE_MALAM : [HOT] Trik Temen ane,kerja cuman sebagai kasir, tapi gaji ampe 7 Juta/bulan..  -





Ceritanya gini :

Temen ane udah hampir 2 tahun kerja sebagai kasir di sebuah supermarket gan, maap ane ga bisa sebutin,privacy gan. jadi ceritanya selama kerja di supermarket tersebut temen ane dapat gaji standar Rp.2 Juta. Nah awalnya temen ane nih iseng gan, tiap kali ada pembelian dan uang kembalian yang di kasih ke customer terkadang dikurangi Rp.1000 - Rp.5000 bahkan pernah Rp.10.000. nah terkadang ada customer yang terima duit ga pernah dihitung gan, langsung diterima aja terus pergi , disini keuntungan dia gan. tapi kalo ada customer yang teliti pasti dibalikin lagi ma dia gan.

nah semua uang yang kembalian yang dia kumpul itu, di tabung ma dia gan, total sebulan yang dia kumpulin ampe Rp.4 Juta - Rp.5 Juta gan matabelo terus, langsung di stor ke bank ane pernah lihat saldo dia gan ampe sekarang udah Rp. 30 Juta lebih. nanti kalo ane sempet lihat tuh saldo rekeningnya ane update deh fotonya.

jadi total sebulan gaji dia gan ampe Rp.6 juta - Rp.7 juta perbulan. sekarang aja dia udah bisa beli motor, laptop, smartphone dia juga beli emas gan
TIPS :
- makanya peringatan buat agan" sekalian, kalo dapat kembalian saat belanja di supermarket, dihitung dulu gan. jangan main pergi aja gan.

- buat agan" yang pengen coba", ane ga tanggung jawab gan, resiko tanggung sendiri.
 sumber:
http://iniunic.blogspot.com/2013/01/hot-trik-temen-anekerja-cuman-sebagai.html

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak