Friday, July 19, 2013

Kasian gan,orang ini Tidur Dikuburan Selama 15 Tahun

CAFE_MALAM : Kasian gan,orang ini Tidur Dikuburan Selama 15 Tahun


 
Bratislav Stojanovic, seorang pria tunawisma umur 43 tahun dari Serbia, telah hidup dan bertetangga dengan mayat-mayat di sebuah pemakaman di Nis. Dia telah membuat rumahnya rumahnya layaknya kuburan dan berdampingan dengan kuburan lainnya, dia mengatakan lebih takut kelaparan daripada takut dengan mayat.


Photo: Sasa Djordjevic 

Seorang mantan pekerja konstruksi, Stojanovic tidak pernah memiliki pekerjaan tetap, dankehilangan rumahnya beberapa tahun yang lalu akibat terlilit hutang. Selama 15 tahun terakhir ia telah hidup dalam kuburan tua milik keluarganya, kuburan tersebut diperkirakan sudah 100 tahun lebih. dia mengatakan bahwa tinggal dikuburan bisa membuatnya nyaman. Stojanovic merasa lebih aman dan nyaman dengan tempatnya yang sekarang dari pada harus jadi gelandangan di jalan. pada awalnya Stojanovic merasa takut tinggal di kuburan tapi sekarang dia lebih takut dengan orang hidup dibanding orang mati.


Hampir setiap hari Stojanovic memperoleh makanan dengan mencari sisa-sisa makanan dan barang-barang lainnya di tong-tong sampah di sekitar perkotaan.

No comments:

Post a Comment

Pembaca yang baik selalu meninggalkan jejak